Elemensatu Kuvisik

Slash feat. Brian Johnson - "Killing Floor" (Official Music Video)

 
Gitaris Guns N' Roses, Slash mengungkapkan kepada Yahoo! Entertainment dirinya sedang mengerjakan album "solo" keduanya.


Tindak lanjut dari Slash (2010) dijelaskan oleh gitaris berusia 57 tahun itu memiliki sekelompok penyanyi berbeda dan mirip dengan album solo pertamanya yang menampilkan Fergie, Adam Levine, Ozzy Osbourne, Dave Grohl, Lemmy Kilmister, Chris Cornell, Nicole Scherzinger dan vokalis lainnya.


Namun, albumnya kali ini lebih berorientasi kepada musik blues.


Menurut Slash, album yang direncanakan hadir pada 2024 itu akan menampilkan bintang pop Demi Lovato.


"Tidak banyak lagi yang bisa diceritakan pada Anda saat ini, tetapi [Lovato dan saya] pasti merekam sesuatu," katanya.


Selain kolaborasi mereka untuk album solo Slash berikutnya, gitaris GN'R ini menjadi bintang tamu dalam versi rock lagu Lovato rilisan 2017, Sorry Not Sorry, yang akan muncul dalam album Lovato yang akan datang, Revamped.


"Saya mengatakan kepadanya (Lovato), Hei, jika kamu membutuhkan saya untuk memainkan sesuatu dengan gitar, beri tahu saya dan saya akan melakukannya," kata Slash.


"Jadi dia menghubungi saya kembali sekitar dua minggu, tiga minggu kemudian, dan mengatakan dia mendapatkan lagu ini yang sedang dia buat ulang dan bertanya apakah saya akan memainkan gitar untuk lagu itu," lanjut gitaris berambut keriwil.


"Guns N' Roses punya jadwal pertunjukan di Norwegia dan saya punya hari libur, jadi saya menemukan engineer dan studio yang keren di Norwegia dan merekam gitar di sana. Sungguh menakjubkan betapa cepatnya lagu itu selesai".


Slash menambahkan, kedua lagu tersebut terdengar "sangat berbeda" satu sama lain. "Jadi menarik betapa beragam suaranya," katanya.


Sementara itu, meskipun album mendatang milik Slash akan menjadi yang kedua di bawah spanduk "Slash", dia telah merilis beberapa album dengan band lamanya Slash Featuring Myles Kennedy & The Conspirators.

MisterIK11

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama