situs podcast indonesia terbaik

Kingdom of the Planet of the Apes 2024

 
Kingdom of the Planet of the Apes adalah sebuah film sains fiksi Amerika yang akan datang, disutradarai oleh Wes Ball berdasarkan skenario dari Josh Friedman, Rick Jaffa, Amanda Silver, dan Patrick Aison, diproduseri oleh Joe Hartwick Jr., Jaffa, Silver, dan Jason Reed. 

Film ini bertindak sebagai sekuel untuk War for the Planet of the Apes (2017) dan merupakan seri keempat dari reboot waralaba Planet of the Apes. Film ini dibintangi oleh Owen Teague sebagai pemeran utama bersama dengan Freya Allan, Kevin Durand, Peter Macon, dan William H. Macy.

Pengembangan sekuel baru film Planet of the Apes dimulai pada April 2019, mengikuti Akuisisi 21st Century Fox oleh Disney, dengan Ball dikaitkan sebagai penulis naskah dan sutradara pada Desember. 

Sebagian besar naskah ditulis selama pandemi COVID-19 pada 2020, dengan pemilihan pemeran berlangsung pada Juni 2022, setelah penyelesaian naskah. Teague dipilih sebagai pemeran utama pada Agustus, dengan judul film dan tambahan pemilihan pemeran diumumkan pada bulan berikutnya. Syuting dimulai pada Oktober 2022 di Sydney dan diselesaikan pada Februari 2023.

Kingdom of the Planet of the Apes dijadwalkan dirilis oleh 20th Century Studios di Amerika Serikat pada 10 Mei 2024. 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama